Pohon Tumbang di Kakatua, Camat Mamajang Sigap Bertindak

28 March 2019 01:04
Pohon Tumbang di Kakatua, Camat Mamajang Sigap Bertindak

BugisPos – Tim satuan petugas (satgas) kecamatan Mamajang, mengeksekusi pohon tumbang di jalan Kakatua II, kelurahan Parang, kecamatan Mamajang, kota Makassar.

Eksekusi pohon tumbang ini dilakukan atas instruksi langsung dari Camat Mamajang, Edward Supriawan yang dengan sigap bertindak setelah mendapatkan informasi adanya pohon tumbang.

Pohon tumbang yang menyebabkan poros jalan Kakatua tertutup segera dieksekusi oleh satgas Mamajang, Senin malam, 16 Januari 2019 dengan melakukan pemotongan batang pohon.

Walaupun cuaca sedang hujan, tidak mengurungkan upaya eksekusi pohon tersebut agar jalan Kakaktua bisa segera dilewati oleh pengendara.

Edward Supriawan didampingi oleh Lurah Parang dan kepala seksi kebersihan kecamatan Mamajang, memantau langsung eksekusi ini.

Tak lupa, Edward menghimbau kepada warga, khususnya warga Mamajang untuk selalu siaga ketika datangnya musibah dan bencana.

“Kami selaku pemerintah Kecamatan Mamajang akan selalu siap ketika di butuhkan”, ujar Edward.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya