Macca, Kadis Pendidikan Makassar Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

27 March 2019 22:16
Macca, Kadis Pendidikan Makassar Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

BugisPos – Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat kota Makassar pada Rabu (27/3/2019) di lapangan Karebosi Makassar.

Kegiatan O2SN yang dimulai hari ini, akan berlangsung hingga satu minggu kedepan.

Menurut Abdul Rahman Bando ketika dihubungi BugisPos menyatakan bahwa kegiatan O2SN ini dimaksudkan untuk menyeleksi siswa-siswa SD dan SMP negeri dan swasta di Makassar yang berprestasi dibidang oleh raga untuk mewakili kota Makassar pada O2SN tingkat provinsi Sulsel dan selanjutnya bila juara bisa mewakili Sulsel pada O2SN tingkat Nasional.

“Disamping itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian menyambut peringatan hari Pendidikan Nasional, pada Mei mendatang, juga sebagai wadah membangun silaturrahmi antara peserta didik dari sekolah yang berbeda” tambahnya.

“O2SN ini juga dimaksudkan untuk membina pendidikan karakter, khususnya membangun kejujuran dan sportifitas dalam bertanding” pungkas orang nomor satu dijajaran pahlawan tanpa tanda jada di kota Makassar ini. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya