HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa Hadirmi di Makassar Kantor Cabang Travel Haji dan Umroh PT.Aishah Mandiri

27 March 2019 19:16
Tawwa Hadirmi di Makassar Kantor Cabang Travel Haji dan Umroh PT.Aishah Mandiri

BugisPos.- Muhammad Fuad Marta, Direktur Utama PT Aishah Mandiri belum lama ini menghadiri peresmian Kantor PT.Aishah Mandiri Makassar, di hotel ramedo Makasar.

Pada awal sambutannya,
Abu Rayyan demikian sapaan akrab Muhammad Fuad menjelaskan moto kerja “Berkah Melayani” itu berorientasi dari operasi bisnis travel umroh dan haji yang dia didirikan, mengutamakan berkah mendahului kesejahteraan dunia.

Dikutip dari Tribun, Abu Rayyan mengatakan, Ikhtiar menggapai berkah dari Allah SWT akan berimbas kepada cara dan tujuan operasional yang sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat yang berhajat menunaikan ibadah di tanah suci.

Diantara berkah yang diraih saat ini, PT Aishah Mandiri telah menjadi proveder visa. Dan pada kesempatan itu Abu Rayyan juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah ikut memudahkan PT Aishah Mandiri, terutama kepada Branch Manager PT Aishah Mandiri Cabang Makassar, Hj.Rusti Andi Badaruddin, karena dalam waktu kurang dari satu bulan, mampu mewujudkan hadirnya kantor cabang sekaligus telah mendapat pengesahan dari Kanwil Kementerian Agama dan juga berhasil memberangkatkan satu grup jamaah perdananya.

Sementara itu, Branch Manager PT Aishah Mandiri untuk Kota Makasar Hj. Rusti Andi Badaruddin menyampaikan terima kasi kepada para pihak yang telah mendukung berdirinya PT Aishah Mandiri Cabang Makassar, hingga telah terbit Surat Pengesahan dari Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

” Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulsel diwakili Karo Kesra H.Suherman,SE,MM dan Bapak Kakanwil Kementerian Agama Sulsel diwakili Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Dr. H. Kaswad Sartono M.Ag, atas kehadiran sekaligus dukungannya atas peresmian ,” kata Hj.Rusti.

Gubernur Sulsel melalui Karo Kesra H.Suherman pada peresmian penggunaan kantor cabang PT. Aishah Mandiri di Makassar, menyampaikan Pemerintah Provinsi Sulsel mendukung pendirian PT. Aishah Mandiri Cabang Makassar.

” Pemprov Sulsel selama ini sangat perduli dengan pelaksanaan ibadah umroh dan haji. Masyarakat Sulsel sangat bergairah dalam hal ibadah, oleh karena itu kita semua harus punya orientasi yang sangat baik dalam melayanai masyarakat, mengingat pelaksanaan haji Sulawesi Selatan sebegai pelaksana terbaik,” sebut Gubernur.

Dikatakan Pemerintah Provinsi bersama Kanwil Kementerian Agama, melakukan pengetatan terkait soal Biro perjalanan Haji dan Travel, mengingat beberapa waktu lalu telah terjadi kerugian yang besar pada masyarakat, karena ulah travel umroh yang hanya berorientasi keuntungan besar dan dengan cara dan intrik sejenis tipuan berkedok harga murah.

Sementara Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kementerian Agama menyampaikan, saat ini Pemerintah mengetatkan proses administrasi legalitas untuk pendirian Travel Umroh. ” Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama menerbitkan standar harga. Saat ini tidak boleh beredar harga dibawah Rp. 20 Juta misalnya,” tegas Dr. Haswad sambil mengingatkan agar tetap hati-hati dengan administrasi keuangan.

” Jangan biarkan para agen atau operator informasi memegang uang setoran. Sebaiknya PT Aishah Mandiri Cabang Makassar harus mengeluarkan aturan supaya semua proses keuangan harus disetor ke rekening travel, baru diterbitkan bukti keabsahan terdaftar sebagai peserta umroh. Juga harus didoktrinkan kepada para agen dan masyarakat supaya tidak tergiur dengan harga sangat murah, karena kasus terbesar yang barusan dialami masyarakat dan negara dirugikan Triliunan Rupiah, karena masyarakat tergiur dengan iming-iming harga yang sangat murah.

Pada peresmian kantor cabang, PT Aishah Mandiri Cabang Makasar, sekaligus dilakukan pelepasan group perdana PT Aishah Mandiri Cabang Makasar.**Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya