HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Apresiasi Tawwa Damkar Makassar di HUT ke-100

27 March 2019 09:06
Walikota Apresiasi Tawwa Damkar Makassar di HUT ke-100
Walikota Danny Pomanto didampingi Kadis Damkar A.Yasir

BugisPos — Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto tampil sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari jadi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar yang ke-100.

Dalam sambutannya Walikota Danny Pomanto sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan dan dicapai oleh Damkar kota Makassar selama ini.

Sebagai dinas pemadam kebakaran yang berdiri sendiri telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas tugas yang diembankan kepada Damkar.

“Keahlian dan ketangkasan dari personel Damkar kota Makassar tidak perlu diragukan lagi, berbagai peristiwa kebakaran dikota Makassar dapat ditangani dengan baik oleh personil personel Damkar,”ujarnya.

Menurut Danny tidak hanya sampai disitu Damkar kota Makassar juga telah menunjukkan torehan prestasi yang cukup baik ditingkat nasional. Dengan meraih juara pertama pada lomba skill Competitions tingkat nasional dipuncak peringatan HUT Damkar secara nasional yang dipusatkan di kepulauan Riau.

“Dengan kemampuan tersebut menandakan kualitas personel Damkar kota Makassar memang patut diacungi jempol, apalagi saat mereka diterjunkan untuk membantu korban bencana alam seperti gempa bumi di Palu serta menangani Korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa dan Jeneponto mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Diakhir sambutannya Wali kota berharap apa yang sudah diraih oleh Damkar tidak harus berpuas diri sampai disini saja, melainkan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat kota Makassar (**)

238 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya