HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Ibu Puput Bakal Batal Berangkat ke Jakarta

28 March 2019 15:22
Kodong Ibu Puput Bakal Batal Berangkat ke Jakarta
Arthy, ibu Puput yang bertugas sebagai anggota Satpol PP Prmkab Bulukumba

BugisPos.- Meskipun sebelumnya Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali menjanjikan ibu Puput akan diberangkatkan ke Jakarta menyaksikan langsung penampilan putrinya menyanyi di panggung studio 5 Indosiar, pada 1 April 2019 mendatang, namun rencana itu bakal dibatalkan atau ditunda.

Seperti disampaikan Arthy, ibu Puput yang bertugas sebagai anggota Satpol PP didampingi Muh.Yusuf Metal salah seorang pejabat eselon IV pada kantor Satpol PP kepada awak BugisPos, Kamis (28/3) siang, bahwa dia baru saja menerima perintah dari Kasat Pol PP, kalau namanya ikut dalam tim penertiban yang akan bertugas mulai Jumat (29) besok hingga pekan depan.

” Sebagai anak buah, saya harus mengutamakan tugas, karena saya menyadari sebagai anggota harus taat perintah atasan,” katanya tegas.

Meskipun diraut wajahnya terlihat sedikit kecewa, Arthy tetap tegar akan melaksanakan tugas yang diamanahkan. ” Saya tetap berharap nantinya saya bisa diberangkatkan kalau Puput masih tampil, dan saya mohon Doa nya semua, mudah mudahan Puput tetap bisa bertahan hingga ke grand final Lida 2 Indosiar,” harap Arthy.

Bupati Bulukumba Andi Sukri yang dihubungi via WhatShappnya, pertanyaan awak media ini belum dibaca.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya