HTTP Status[404] Errno [0]

Janganki Golput, Suarata Menentukan Masa Depan Bangsa

29 March 2019 18:51
Janganki Golput, Suarata Menentukan Masa Depan Bangsa

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Jumat (29/3) tadi melaksanakan sholat Jumat di mesjid Nurul Hidayah kampung Tammangingisi dalam, bersama warga setempat.

Kehadiran Bupati Andi Sukri di mesjid itu disambut gembira jamaah sambil mempersilakan bupati duduk di shab terdepan bersama jamaah lainnya.

Saat menunaikan ibadah sholat Jumat, turut mendampingi Bupati, antara lain Kadis Perhubungan HA.Kurniadi, Kaban Pendapatan Daerah A.Sufardiman, Kabag Humas dan Protokol Dedi Rahmadi, lurah Caile A.Raiyes, serta rombongan lainnya.

Usai sholat, pengurus mesjid meminta Bupati Andi Sukri memberikan arahan kepada jamaah, spontan Bupati yang mengenakan kemeja batik naik ke mimbar mesjid.

Dihadapan jamaah, Andi Sukri mengingatkan agar masyarakat tetap memelihara kerukukan antar warga, dengan tetap mempertahankan kebiasaan gotong royong.

Pada kesempatan itu, Andi Sukri mengajak warga agar memanfaatkan momentum Pilpres dan Pileg dengan mendatangi TPS pada 17 April mendatang. ” Janganki Golput, Suarata Menentukan Masa Depan Bangsa,” pesan Bupati Andi Sukri.

Dia juga menyampaikan, selaku pemerintah, tentunya berkewajiban membangun daerah ini dengan mengacu pada skala prioritas, mengingat keterbatasan anggaran. ” Saya selalu berfikir bagaimana agar daerah kita ini terus berkembang, untuk itu mari kita bersama sama bahu membahu membangun daerah ini, sesuai profesi kita masing masing,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya