Tauwwa, Bakti Kumdam XIV Hasanuddin bersama Warga Tamalanrea

29 March 2019 11:09
Tauwwa, Bakti Kumdam XIV Hasanuddin bersama Warga Tamalanrea

BugisPos — Hari ini Jumat, 29 Maret 2019 jajaran Staf Hukum Kodam XIV Hasanuddin melaksanakan kerja karya bakti binter sat non kowil triwulan 1 bersama warga Bumi Tamalanrea Permai ( BTP ) jalan Kerukunan Barat blok J RW.13 RT. 009, kelurahan Buntusu, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Kegiatan TNI bersama rakyat ini dipimpin langsung Kapten CHK (K) Nurahmi KS. S.H.,M.H didampingi beberapa anggota lainnya yang merupakan program kerja Triwulan pertama yang dibawahi langsung kepala hukum Kodam ( Kakumdam ).

Kepada BugisPos, Nurahmi menyampaikan bahwa “ kegiatan hari ini adalah bentuk giat TNI bersama rakyat untuk saling membantu dan menjalin kerjasama serta saling bersinergi,” ungkapnya.

“ Tugas TNI bergotong-royong bersama rakyat guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat,” tambahnya.

“ Semboyan “Bersama Masyarakat TNI Kuat” menjadi pegangan untuk tidak boleh berjarak dengan rakyat serta harus selalu bersama-sama dengan rakyat,” pungkasnya.

Lanjut dikatakan Nurahmi, kegiatan ini juga merupakan pendekatan yang dilakukan melalui kegiatan-kegiatan teritorial, seperti kegiatan kerja bakti yang telah dilaksanakan tersebut.

Ditempat yang sama, ketua RT.009 Muh. Nasir Pane mengungkapkan syukur dan terima kasih kepada anggota TNI yang senantiasa memupuk semangat gotong royong warga,” masyarakat terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kerja bakti bersama-sama dengan Staf Hukum Kodam XIV Hasanuddin,” jelasnya.

“ Disamping itu masyarakat juga sangat senang dengan adanya kehadiran TNI yang selalu siap membantu masyarakat,” tutupnya. – @li –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya