Ini Pesan Kapolres Sidrap Dalam Apel Siaga

30 March 2019 12:20
Ini Pesan Kapolres Sidrap Dalam Apel Siaga

BugisPos – Polres Sidrap hari ini menggelar apel siaga. Apel tersebut digelar dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) khususnya menjelang pemilu 2019.

Pada kesempatan apel, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap semangat dan senantiasa menjaga kesehatan.Katanya seluruh aktifitas dapat dilalui jika kita diberi kesehatan dan kekuatan

“Jangan kendor, jika ada waktu luang lakukan olahraga dan jangan lupa untuk senantiasa meminta kepada Allah agar selalu diberi kesehatan, serta kekuatan menghadapi tantangan tugas ke depan” ujarnya saat memimpin apel, Sabtu (30/3/19) pagi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengatakan bahwa apel tersebut digelar dalam rangka mengecek kesiapsiagaan seluruh personil menghadapi agenda tahapan Kampanye pada kegiatan pemilu tahun 2019.

“Kami ingin mengecek kehadiran dan kesiapan seluruh personil, khususnya menjelang pemilu tahun ini dan alhamdulillah semua tampak siap dan bugar” lanjutnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tetap stanby dan siap siaga sewaktu-waktu dihubungi. (Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya