HTTP Status[404] Errno [0]

Kanrerong Karebosi Mulaimi Hidup

30 March 2019 06:32
Kanrerong Karebosi Mulaimi Hidup
Harun Rani

BugisPos – Plt Kepala Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM Kota Makassar, Harun Rani mulai merasa senang, Hal ini disebabkan para PKL Kanrerong yang tadinya tidak datang berjualan, saat ini sudah mulai berdatangan.

Harun Rani menuturkan, kawasan Kanrerong mulai ramai didatangi pengunjung. Pergelaran musik di antaranya yang menjadi salah satu daya tariknya.

“Kelihatan Kanrerong mulai hidup, mulai bersemangat, setiap malam Minggu kan ada live music dan sudah dilengkapi dengan meja dan kursi, bahkan payung-payung untuk tenda-tenda depan booth itu sudah ada,” jelasnya.

Harun menambahkan, masih ada 40 lebih pedagang yang belum masuk di kawasan pusat kuliner Kanrerong di Karebosi.

“Barangkali menurut teman saya, mereka terkendala di permodalan dan barangkali mereka mencari waktu yang tepat untuk masuk,” kata Harun, Rabu (6/3/2019).

Dia mengatakan, sejumlah lokasi yang ditempati pedagang kaki lima sudah disterilkan, antara lain di Jalan Masjid Raya, Jalan Sunu, dan Jalan AP Pettarani. Para pedagang diharapkan bisa beralih ke Kanrerong.

“Kalau yang di Ujung Pandang depan Kantor Pos itu sudah total masuk di dalam. Jadi ada beberapa teman yang di Bontoala dan Rappocini itu yang tempatnya sudah kita ratakan tetapi mereka belum masuk ke Kanrerong,” tegasnya (adv)

300 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya