HTTP Status[404] Errno [0]

DIA Berakhir, RPJMD Kotak Kosongmi yang “Bicara”

31 March 2019 11:07
DIA Berakhir, RPJMD Kotak Kosongmi yang “Bicara”
Dr.Hj.Andi Hadija Iriani

BugisPos – Ternyata ada konsekwensi berdasar regulasi yang ada, bahwa karena Kotak Kosong yang menang pada Pilwali Makassar 2018 yang lalu, maka Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Hadija Iriani, menyimpulkan akan akan mengerjakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar Kotak Kosong.

RPJMD ini akan dilaksanakan setelah masa kepemimpian Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Syamsu Rizal berakhir. Danny Pomanto – Syamsu Rizal (DIA) akan melepas jabatannya pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Menurut Hadijah Iriani, untuk tiga tahun terakhir, kinerja pemerintah saat ini sudah mencapai di atas 80 persen, dari apa yang telah tertuang dalam RPJMD.

Hadija Iriani meyakini program-program yang belum terlaksana bisa segera diselesaikan.

“Target RPJMD sampai pertengahan 2019, setelah itu kita melaksanakan kekurangan-kekurangan yang ada, yang belum maksimal, jadi semua SKPD yang belum maksimal sampai dengan akhir 2019, setelah itu kita akan melaksanakan RPJMD Kotak Kosong,” kata Iriani, Jumat (4/1/2019).

Lebih lanjut, Iriani menjelaskan, pelaksanaan RPJMD Kotak Kosong akan tetap berpedoman pada Rencana Jangka Panjang Daerah (RJPD) Kota Makassar dan RPJMD Provinsi.

“Melaksanakan RPJPD Kota Makassar, berpedoman kepada RPJMD Provinsi Sulawesi Selatan, itu yang kita ramu sekarang,” jelas Hadija Iriani (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya