HTTP Status[404] Errno [0]

Kadis Pendidikan Sampaikan Pesanna Walikota Makassar di Wisuda Santri

31 March 2019 20:19
Kadis Pendidikan Sampaikan Pesanna Walikota Makassar di Wisuda Santri
Dr. Abdul Rahman Bando memberikan Wisuda Santri III se kecamatan Manggala.

BugisPos – Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando mewakili Walikota Makassar, Ir. Ramdhan Pomanto pada Wisuda Santri III Taman Pendidikan Al-Qur’An tingkat kecamatan Manggala Oleh Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Manggala, di Baruga Angin Mammiri Rujab Walikota, Minggu (31/3/2019).

Rahman Bando menyampaikan pesan Walikota dalam sambutannya membuka Wisuda Santri III kepada para peserta dan pendamping wisudawan dan wisudawati se kecamatan Manggala.

Dalam keterangannya seusai acara wisuda, Rahman Bando menyampaikan bahwa mempersiapkan generasi pelanjut maka pendidikan karakter harus menjadi prioritas.

“Al-Quran telah memberikan dasar-dasar fundamental tentang pendidikan karakter, maka santriwan dan santriwati yang di wisuda hari ini merupakan calon-calon pemimpin berkarakter dimasa depan” ulasnya.

“Al quran mengajarkan bagaimana memuliakan guru (ustadz/ustadzah), memuliakan orang tua, taat pada pemimpin, toleran pada perbedaan serta senantiasa mengembangkan diri dengan semangat inovasi” pungkas Rahman Bando. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya