HTTP Status[404] Errno [0]

Laskar RPG, Ikut Semarakkan Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Makassar

01 April 2019 11:10
Laskar RPG, Ikut Semarakkan Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Makassar

BugisPos – Kampanye akbar dan rapat umum pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Minggu, 31 Maret 2019 di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, berlangsung lancar, tertib, dan semarak.

Ribuan massa tumpah ruah, memadati lapangan dan antusias menyaksikan langsung kampanye akbar dari pasangan calon (paslon) 01 ini.

Tokoh-tokoh penting terlihat hadir diantara kerumunan massa, diantaranya elit politik dari partai-partai pengusung, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla beserta istri, Gubernur Sulawesi Selatan (Sul-Sel) , Nurdin Abdullah, Mantan Gubernur Sul-Sel, Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto, anggota DPRD Sul-Sel, Rudi P Goni, dan lain-lain.

Laskar RPG (Rudi P Goni) juga tak mau kalah, mereka turut ambil bagian dalam semaraknya kampanye akbar pasangan calon 01, yang akrab disapa Jokowi-Amin, dengan taglinenya, ‘Indonesia Maju’.

Dengan mengenakan kaos seragam berwarna putih yang bergambar Jokowi-Amin, anggota Laskar RPG ini, sangat antusias bersama masyarakat yang lain mendengarkan pidato dari Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Walaupun saat berlangsung kampanye, Makassar diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat anggota laskar RPG bersama ribuan pendukung lain untuk tetap mengikuti kampanye akbar ini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya