HTTP Status[404] Errno [0]

Foto : Sekretaris Kecamatan Mariso, Andi Irdan Pandita / Kepala Kecamatan Mariso, Juliaman.

ASN Lingkup Mariso Gunakan Baju Adat Dalam Pelayanan

02 April 2019 15:22
ASN Lingkup Mariso Gunakan Baju Adat Dalam Pelayanan

BugisPos – Dalam rangka mengikuti peringatan Pencanangan Hari Kebudayaan Kota Makassar, Sekretaris Camat (Sekcam) Mariso, Andi Irdan Pandita, menggelar apel, Senin, 1 April 2019.

Apel yang dipimpin oleh Sekcam Mariso atas arahan dari Camat Mariso, Juliaman, dilaksanakan di halaman rumah jabatan Camat Mariso.

Andi Irdan Pandita memimpin apel dengan menggunakan baju adat Sulawesi, lengkap dengan pecinya, yang tampak senada dan rapi.

Apel pagi yang diikuti oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup kecamatan Mariso ini, juga terlihat kompak menggunakan berbagai baju adat Sulawesi dengan motif dan warna yang bervariasi.

Dalam arahannya, Andi Irdan Pandita, mewakili Camat Mariso, menyampaikan terima kasih kepada para ASN lingkup pemerintahan kecamatan Mariso atas partisipasinya menyemarakkan Pencanangan Hari Kebudayaan Kota Makassar dengan memakai baju adat dalam pelayanan.

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya