HTTP Status[404] Errno [0]

Beban Berat Dishub, Dijalankan dengan Enjoy

01 April 2019 08:36
Beban Berat Dishub, Dijalankan dengan Enjoy
Pak Ogah yang tertangkap

BugisPos – Mengelola manajemen operasional Dishub Makassar bukanlah hal gampang. Sementara Dishub yang kini dinakhodai Plt Kadishub Makassar Muhammad Iqbal Asnan ini, harus menangani dengan baik permasalahan lalu lintas setiap hari di Makassar dengan penduduk 1,6 juta jiwa.

Dishub harus menghadapi problema kemacetan lalu lintas, gangguan lalu lintas seperti Pak Ogah, PKL yang jualan di badan jalan, kernaraan parkir di depan toko yang mengambul badan jalan, dan lain-lain sebagainya.
Kali ini, Dishub Kota Makassar berinisiatif kembali melakukan penertiban atas barisan Pak Ogah yang menjamur di seputaran kota Makassar, Sabtu (02/02/2019).
Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan, dalam grup Whatsapp Humas Dinas Perhubungan, menuliskan setidaknya 60 Pak Ogah berhasil diamankan.
Baca juga : Dishub Makassar Datang, Pak Ogah Kabur Panjat Tembok, Ada yang Lompat ke Sawah
Total Pak Ogah yang sudah terjaring selama Bulan Januari 2019 adalah 53 orang. Per Bulan Februari sebanyak 7 orang, tulisnya.
Berikut laporan hasil kegiatan penertiban Dishub pertanggal 2 Januari 31 Januari:
Jalan Sultan Alauddin: 6 Orang
Jalan Urip Sumoharjo: 9 Orang
Jalan Hertasning: 14 Orang
Jalan A.P Pettarani: 13 Orang
Jalan Perintis Kemerdekaan: 7 Orang
Jalan Veteran: 4 Orang

Berikut laporan hasil kegiatan penertiban Dishub pertanggal 2 Februari:
Jalan Vetetan 2 Orang
Jalan Hertasning 4 Orang
Jalan Alauddin 1 Orang
(**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya