HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Kapolres Sidrap Minta Personilnya Netral

01 April 2019 10:58
Cocoki, Kapolres Sidrap Minta Personilnya Netral
Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono

BugisPos – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono hari ini memimpin apel pagi di Kantornya Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene,Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (1/4/2019).

Apel tersebut juga diikuti oleh ratusan personil terdiri dari perwira, Brigadir dan aparatur sipil negara(ASN) Polres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengingatkan akan kesiapan baik fisik maupun peralatan jelang tahap pencoblosan. Menurutnya kebugaran dan kesiapsiagaan sarana sangat menunjang dalam rangka pengamanan seluruh tahapan pemilu 2019.

“Jaga fisik rekan-rekan, jika ada waktu luangkan untuk berolahraga dan cek kembali sarana yang akan dipergunakan” ujarnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga kembali menegaskan akan netralisasi seluruh personil di pemilu tahun ini. Ia berjanji akan menindak tegas bagi anggota yang terlibat dalam politik praktis.

“Junjung tinggi netralitas,netralitas sudah harga mati buat kita, sesuai undang undang TNI dan Polri tidak boleh memihak dan melakukan pencoblosan terhadap salah satu paslon di pemilu” tutupnya. (Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya