HTTP Status[404] Errno [0]

DP Tandatangani Nota Kesspahaman dengan Ketua Ombudsman RI

02 April 2019 18:41
DP Tandatangani Nota Kesspahaman dengan Ketua Ombudsman RI

BugisPos – Nota Kesepahaman dengan ketua Ombudsman RI, Prof Amzulian Rifai, ditandatangani oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto, bersama seluruh jajaran pejabat Sul-Sel, yang berlokasi di Hotel Novotel Makassar, Senin, 1 April 2019.

Nota kesepahaman yang ditandatangani terkait integritas peningkatan kualitas pelayanan publik dan percapatan penyelesaian laporan masyarakat di kota Makassar.

Menurut Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, ruang lingkup nota kesepahaman dengan Ombudsman, juga meliputi pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik sesuai aturan perundang-undangsn dan mengikat secara hukum.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI, mengaku bangga bisa hadir di Makassar karena dapat bertemu dengan Wali Kota Makassar yang visioner dan inovatif.

Dirinya berharap dengan adanya penandatanganan ini merupakan salah satu langkah awal untuk terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan lembaga pemerintahan serta membangun jaringan kerja dengan lembaga kemasyarakatan dan perseorangan.

Penandatanganan nota kesepahaman ini juga dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Bupati se- Sulawesi Selatan.

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya