HTTP Status[404] Errno [0]

Pangdam : Kenaikan Pangkat Bentuk Pengakuan, Amanah dan Penghargaan

01 April 2019 23:17
Pangdam : Kenaikan Pangkat Bentuk Pengakuan, Amanah dan Penghargaan
Foto Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, Mempimpin Upacara Kenaikan Pangkat.

BugisPos – “Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan bentuk pengakuan, amanah serta penghargaan dari bangsa dan negara, atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban”.

Hal tersebut disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, saat memimpin laporan korps kenaikan pangkat personel Kodam XIV/Hasanuddin periode 1 April 2019, berlangsung di Balai Pertemuan Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (1/04).

Lebih lanjut Pangdam menyebutkan, kenaikan pangkat harus disyukuri sebagai suatu anugerah yang disertai perubahan positif terhadap pemikiran yang lebih jauh kedepan, lebih kreatif, inovatif dan produktif dalam bekerja guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang, semakin berat pula beban dan tanggung jawab dipundaknya”, ucap Pangdam Hasanuddin.

Suasana penuh kegembiraan serta rasa senang dan bahagia terpancar pada raut wajah prajurit dan keluarganya yang naik pangkat, saat Pangdam Hasanuddin bersama para pejabat utama Kodam lainnya, memberikan ucapan selamat sambil bersalaman kepada personel yang naik pangkat.

Adapun jumlah keseluruhan personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang naik pangkat periode 1 April 2019, sebanyak 922 orang, meliputi pangkat Perwira 82 orang, Bintara 587 orang, Tamtama 178 orang dan PNS sejumlah 75 orang.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya