HTTP Status[404] Errno [0]

Rakornas Disdukcapil Sukses di Makassar

01 April 2019 09:43
Rakornas Disdukcapil Sukses di Makassar
Aryati Puspasari Abadi bersama beberapa peserta

BugisPos — Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Makassar menjadi tuann rumah pada pelaksanaan rapat Koordinasi Nasional (Rakosrnas) se Indonesia.

Rakornas yang diselenggarakan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri ini berlangsung selama tiga hari, yakni 7 hingga 9 Februari 2019, bertempat di hotel Fourpoints by Sheraton Makassar,
Kepala Dinad Dukcapil Makassar, Aryati Puspasari Abadi mengatakan, Rakornas ini mengusung tema Dukcapil Go Dgigital sebagai jawaban atas tantangan besar menyangkut persoalan administrasi kependudukan di Indonesea.
Akan ada juga sosialisasi penggunaan tanda tangan elektronik untuk berkas-berkas administrasi kependudukan. Mengenai teknisnya bagaimana kami belum tahu kata Puspa, Kamis 7/2/19.
Ia juga menambahkan salah satu tantangan yang dihadapi saat ini adalah keikutsertaan Disdukcapil se Indonesia dalam mensukseskan Pemilih Umum mendatang.
Yang pasti kami selaku Disdukcapil Makassar mendukung penuh panitia lokal dalam hal Disdukcapil Provinsi Sulsel dalam mensukseskan Rakornas ini kata Puspa (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya