HTTP Status[404] Errno [0]

Storm Esport Jadiki Juara Ritelaku Warzone Competition

01 April 2019 21:02
Storm Esport Jadiki Juara Ritelaku Warzone Competition
Para Juara. Para juara game online Ritelaku Warzone Competition foto bersama usai penyerahan hadiah yang berlangsung Sabtu, 30 Maret 2019 di lantai 4 MTC Karebosi.

BugisPos – Menyisihkan 23 tim finalis lainnya, Storm Esport akhirnya keluar sebagai Juara 1 dalam babak grand final game online Ritelaku Warzone Competition yang berlangsung Sabtu (30/3) di MTC Foodcourt lantai 4 MTC Karebosi.

Memimpin perolehan poin sejak match pertama hingga match terakhir, tim Storm Esport yang digawangi Iwan cs ini mendapat total 48 poin dan berhak atas uang tunai sebesar Rp.3,5 juta dan tropi.

Untuk juara 2 diraih tim Whatever dengan 37 poin mendapat hadiah uang tuani Rp.2,5 juta dan tropi dan Juara 3 diraih Ilma Team dengan 24 poin mendapat hadiah Rp.1 juta dan tropi. Sedangkan untuk kategori Terminator atau Mostkill diraih Anugrah dari tim Whatever yang berhasil 26 kill mendapat hadiah Rp. 500 ribu dan tropi.

Iwan sebagai leader tim dari Storm Esport mengaku dalam kompetisi ini semua tim lawan yang dihadapi dalam babak grand final adalah para gamers terbaik dan sangat sulit untuk dikalahkan.

“Tapi melalaui komunikasi dan kerjasama tim yang kompak dan strategi permainan yang baik, akhirnya kami dapat memenangkan kompetisi ini” Ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J.Samosir mengatakan, sangat bersyukur karena kompetisi game online yang diadakan oleh MTC Karebosi dan Ritelaku ini dapat berjalan dengan sukses.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan para sponsor yakni, Bank Mandiri, Acer, Indihome, Astra Motor, Realme, Bintang dan CFC.

“Untuk itu, kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kompetisi ini dapat berjalan dengan sukses” Ujar Binsar.

Ditambahkannya, setelah sukses dengan Ritelaku Warzone Competition, dalam bulan April ini, MTC Karebosi dan Ritelaku kembali akan menggelar satu event menarik yaitu Coswalk Competition.

“Untuk itu, bagi para milenial penggemar Costum Player yang mau ikutan event ini, dapat segera mendaftar dan dapat menghubungi panitia di 0811 4410 213 atau 0811 4410 235, Katanya Binsar.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya