HTTP Status[404] Errno [0]

Tabe Mohon Doa dan Dukungan SMS ta Untuk Puput

01 April 2019 16:35
Tabe Mohon Doa dan Dukungan SMS ta Untuk Puput

BugisPos.- Sesuai jadwal, Senin (1/4) malam nanti, Puput, wakil dari Provinsi Sulsel asal Kabupaten Bulukumba, kembali tampil di studio 5 Indosiar pada ajang Liga Dangdut 2 tahun 2019, setelah berhasil lolos pada top 17 pekan lalu.

Bupati Andi Sukri bersama Suharti Rahim, ibu Puput

Malam nanti, pelajar kelas 2 pada SMP Negeri 2 Bulukumba ini, akan bersaing dengan Cut kontestan dari Provinsi Aceh, Sheyla asal Maluku serta Dayat asal Bali. Satu dari keempatnya dipastikan ada yang tersenggol.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada BugisPos via ponselnya, Senin (1/4) sore ini meminta kepada masyarakat Bulukumba di mana saja berada, utamanya jajaran Pemkab Bulukumba, untuk terus mendoakan Puput, sekaligus mengirimkan SMS dengan cara ketik Lida Puput kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Shopee Indonesia.

” Malam nanti Puput tampil lagi, dan kita berharap anak kita Puput tetap bertahan untuk mengikuti tahapan berikutnya. Kita semua bangga, karena sekarang ini sisa Puput yang bertahan dan kita berharap Puput masuk grand final. Semua itu bisa terwujud tidak terlepas dari Doa dan dukunganta,” harap Andi Sukri sambil menambahkan, Tabe Mohon Doa dan Dukungan SMS ta Untuk Puput.

Hal senada disampaikan Ketua KSP Berkat, Ir.H.Andi Makkasau, MM yang akrab disapa Karaeng Lompo. Kepada awak media BugisPos.com, Andi Makkasau menitip harapan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk terus mendukung Puput.

” Ditanganta semua nasibnya Puput, tolong ki dukungki anak kita Puput melalui androidta ” harap Karaeng Lompo.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya