HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa, Sekcam Ujung Pandang Pimpin Apel Rutin Dengan Baju Adat

01 April 2019 23:38
Tawwa, Sekcam Ujung Pandang Pimpin Apel Rutin Dengan Baju Adat
Seluruh staf kecamatan Ujung Pandang memakai baju adat usai melakukan apel rutin.

BugisPos – Sekretaris Camat Ujung Pandang, Sujarwo memimpin apel rutin di halaman kantor kecamatan Ujung Pandang Senin (1/4/2019).

Tapi apel kali ini sangat berbeda dari biasanya. Seluruh staf Pemerintah kecamatan Ujung Pandang saat melaksanakan Upacara memakai baju adat dari berbagai daerah.

Mulai dari para lurah, Kepala Seksi, hingga para pegawai kompak mengenakan pakaian adat beragam dari berbagai daerah, tak terkecuali Sekcam Ujung Pandang, Sujarwo yang nampak gagah mengenakan pakaian adat suku Bugis Makassar saat menjadi pembina upacara.

Pemandangan ini terlihat, lantaran tepat hari ini bertepatan dengan Pencanangan Hari Kebudayaan Kota Makassar. Sujarwo mengungkapkan dihadapan para pegawai tentang esensi dari Hari Kebudayaan dalam mengangkat derajat Kota Makassar Dimata dunia.

“Hari ini kita tampil beda, kalau biasanya kita mengenakan Pakaian Dinas Harian, namun hari ini kita kenakan pakaian adat, dan inshAllah orang-orang akan tahu bahwa ada hari kebudayaan di Makassar,” ungkap Sujarwo.

Selain itu, Sekcam Sujarwo juga mengarahkan kepada seluruh staf agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pengamatan Hari Kebudayaan yang perayaannya akan berlangsung hingga akhir bulan.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Sekcam Sujarwo mengingatkan kepada para pegawai agar ikut mensosialisasikan Hari Kebudayaan Kota Makassar sebagai salah satu icon baru serta terobosan hebat pemerintahan.

“Sampaikan ke warga, sampaikan kepada keluarga bahwa kini Kota Makassar memiliki hari kebudayaan dan semua harus menyambutnya penuh suka cita, terlebih ini terobosan hebat dari Pemerintahan Kota Makassar,” tutup Sujarwo. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya