HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Makkasau, Janganki Terlena Kirimki Terus SMS Untuk Puput

02 April 2019 02:32
Andi Makkasau, Janganki Terlena Kirimki Terus SMS Untuk Puput

BugisPos.-Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM didampingi isterinya Karaeng Nini, hingga pukul 00.25 wita, masih bertahan nonton bareng bersama Bupati AM.Sukri A.Sappewali dan warga Kampung Gaddea di jalan KH.Ahmad Dahlan.

Sambil bincang bincang dengan awak media BugisPos, Karaeng Lompo demikian sapaan akranya mengatakan, setelah melihat perolehan persentase, memang Puput masih berada dipapan atas.

Tetapi katanya, kita jangan terlena dengan posisi Puput yang masih berada diposisi pertama. Sebab kata Ketua KONI Bulukumba ini, perolehan persentase yang terlihat, hanya selisih tipis, sehingga jika kita semua terlena, bukan tidak mungkin posisi Puput bisa turun.

” Kami berharap, di detik terakhir malam ini, kita jangan terlena, ayo kita dukung anak kita Puput dengan cara ketik Lida Puput kirim sms ke 97288, semoga keikhlasan kita membawa nama harum Provinsi Sulsel, utamanya Kabupaten Bulukumba,” katanya sambil menambahkan, penampilan Puput semakin baik, sisa butuh dukungan sms.

Karaeng Lompo juga mengapresiasi Bupati Andi Sukri selaku Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang sangat peduli kepada Puput yang dibuktikan setiap Puput tampil, Bupati Andi Sukri memimpin nonton bareng, dan pada Senin (1/4) malam ini, ibu Puput ikut menyaksikan putrinya menyanyi di studio 5 Indosiar, atas upaya Bupati Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya