HTTP Status[404] Errno [0]

Anggota Polsek Kajang Kerjasamaki Tawwa Warga Membangun Jembatan

02 April 2019 13:57
Anggota Polsek Kajang Kerjasamaki Tawwa Warga Membangun Jembatan

BugisPos– Keberadaan anggota polisi di tengah masyarakat, selain memberikan rasa aman dan mengayomi masyarakat. peran anggota Kepolisian dalam pembangunan juga sudah dirasakan masyarakat.

Seperti dilakukan Aipda Haeruddin, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajang, Selasa (2/4) pagi tadi bersama warga Desa Pantama Kecamatan Kajang bahu membahu mengerjakan pembangunan jalan Desa dan jembatan sehingga keakraban antara anggota Polisi dengan masyarakat semakin baik.

Dengan dibangunannya jembatan Desa, kata Haeruddin, tentunya diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat dalam melakoni aktivitas sehari-hari.

Kapolsek Kajang Iptu. Khaeruddin Sag., mengatakan kehadiran anggotanya di tengah masyarakat sangat dibutuhkan, bukan hanya dalam hal persoalan keamanan, tetapi juga dalam hal pembangunan fisik dan kemasyarakatan.

” Kegiatan pembangunan jembatan di Desa Pantama merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, yang mana seorang Bhabinkamtibmas harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan,” terang Kapolsek Kajang.

Sekaligus tambah Kapolsek, kegiatan ini untuk mendekatkan anggota polisi dengan masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi disekelilingnya.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya