Bupati Andi Sukri, Alhamdulilah Puput Lolos ke Putaran Berikutnya

02 April 2019 02:31
Bupati Andi Sukri, Alhamdulilah Puput Lolos ke Putaran Berikutnya

BugisPos.-Apa yang diinginkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, akhirnya Selasa (2/4) pukul 01.50 Wita terwujud, Puput tetap bertahan alias tidak tersenggol sehingga berhak menuju pada babak berikutnya di Top 12 Liga 2 Indosiar.

Bahkan Puput kembali berada pada papan atas dengan perolehan polling Lida 2 diatas 28 persen atau terpaut jauh daru urutan kedua ketiga dan Dayat dari Bali yang berada pada posisi keempat, sehingga memaksa urusan Bali harus tersenggol secara terhormat.

Mengetahui hasil polling Lida 2, yang mengantar Puput maju kebabak berikutnya, Bupati Andi Sukri tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. ” Alhamdulilah anak kita Puput tidak tersenggolji dan malah berada pada posisi teratas, terima kasih doa dan dukunganta semua. Semoga anak kita Puput bisa jadi juara pertama Lida 2 Indosiar,” harap Andi Sukri.

Demikian juga disampaikan Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau,MM, melalui WhatShapnya pukul 01.50 Wita menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel di mana saja berada, atas dukungannya, sehingga Puput lolos ke babak berikutnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya