HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tawwa Bupati Andi Sukri Wujudkan Janjinya, Nahadirkan Ibunya Puput di Indosiar

02 April 2019 08:41
Cocoki Tawwa Bupati Andi Sukri Wujudkan Janjinya, Nahadirkan Ibunya Puput di Indosiar
Arthy, ibu Puput akhirnya bertemu putrinya sekaligus melepas rindu di atas panggung Indosiar, berkat bantuan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali

BugisPos.- Janji Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali akan menghadirkan Arthy, ibu Puput ke studio 5 Indosiar, jika pelajar kelas 2 SMPN 2 Bulukumba lolos ke 14 Top Lida 2, akhirnya terwujud.

Bupati Andi Sukri bersama Suharti Rahim, yang akrab disapa Arthy ibu Puput pada nobar top 17 Lida 2, saat itu
Bupati Andi Sukri menjanjikan akan menghadirkan ibu Puput di studio Indosiar ( Suaedy Lantara )

Seperti terlihat pada siaran Indosiar, Senin (1/4) malam, Arthy ikut ditampilkan di panggung studio 5 Indosiar bersama Puput, dan kedua anak ibu inipun saling melepas rindu yang disaksikan jutaan pasang mata di republik ini, dan tak ketinggalan pula Bupati Andi Sukri yang memimpin nonton bareng di depan mesjid Hayyalal Falah Kampong Gaddea, menyaksikan Arthy yang mengenakan seragam Satpol PP bersama Puput di atas panggung Indosiar.

Puput bersama Ibunya saat tampil di studio 5 Indosiar, Senin (1/4) malam

Disela sela nonton bareng, Andi Sukri mengaku bangga melihat penampilan Puput menyanyi di atas panggung dan sesuai janjinya, jika Puput lolos dibabak 14 yang digelar Senin (1/4), dia akan menghadirkan ibu Puput di studio Indosiar.

Warga Bulukumba berada di studio 5 Indosiar Jakarta menyaksikan penanpilan Puput ,sambil menbawa poster bergambar Puput dan dibawahnya ada tulisan BugisPos.com

” Alhamdulillah, kita lihat bersama ibu Puput berada di atas panggung Indosiar, keduanya sudah saling melepas kerinduan. Pada nobar pekan lalu, kita sama sama ibunya Puput nobar di tempat ini dan malam ini, kita sama sama menyaksikan ibu Puput sudah berada di studio 5 Indosiar,” kata Bupati Andi Sukri usai makan bersama dengan warga, termasuk Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM bersama Isteri, Direktur RSUD dr.H.Abdurrajab, penulis dan sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba di lokasi nobar.

Warga Kampoeng Gaddea yang menyaksikan Arthy lengkap dengan seragam Satpolnya, ikut terharu melihat Puput dan Arthy sudah berada di atas panggung sambil melepas kerinduan.

Akmal, salah seorang warga dan pengurus Mesjid Hayyalal Falah menuturkan, atas nama warga Kampoeng Gaddea, dia sangat bangga karena Puput juga warga Kampoeng Gaddea dan juga remaja mesjid Hayyalal Falah.

Pada kesempatan itu, Akmal bersama warga Gaddea yang ikut nobar juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bulukumba yang tidak pernah abesen ikut nobar, sejak pertama Puput tampil, Bupati Andi Sukri menghadiri nobar bersama warga, sekaligus membagikan pulsa kepada penonton.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya