HTTP Status[404] Errno [0]

Contoh Ki, Kapolsek Ujungbulu Peduli Warga

02 April 2019 23:40
Contoh Ki, Kapolsek Ujungbulu Peduli Warga

BugisPos.- Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafar selama ini selain dikenal taat beribadah dengan menunaikan sholat lima waktunya di mesjid, ternyata dia juga cukup peduli kepada warga.

Seperti dilakukan Senin (1/4) kemarin, suami Hj.Rosmaya Umar ini, mengetahui ada warga yang meninggal dunia, diapun langsung menuju rumah duka di kompleks perumahan BTN 2 Blok 11 no 11. Hanya saja, saat AKP.Syafar tiba di rumah duka, dia menerima kabar kalau mayat Almarhum Sabaruddin masih dalam perjalanan dari Makassar, sehingga langsung ke batas Bulukumba Bantaeng menggunakan mobil patrolinya, menjemput iring iringan mobil pengantar jenazah, hingga ke rumah duka di BTN 2 Bulukumba.

” Insya Allah, sepanjang ada informasi kalau ada warga meninggal dunia, khususnya di wilayah Ujungbulu saya usahakan hadir, minimal melayat,” ujarnya.

Selain menjemput mobil pengangkut jenazah, AKP.Syafar ikut mengusung jenazah dari ambulance masuk ke rumah duka, bahkan Kapolsek ikut mengkafani jenazah pensiunan pegawai kantor Dinas Dukcapil Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya