HTTP Status[404] Errno [0]

DP : “Kalau Ada yang Berkata Begitu, Tangkap Orangnya & Lapor Segera”

02 April 2019 18:52
DP : “Kalau Ada yang Berkata Begitu, Tangkap Orangnya & Lapor Segera”

BugisPos – Salah satu pejabat eselon yang lolos dalam lelang 15 jabatan eselon II/b lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dilantik langsung oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto sebagai Kepala Dinas Kearsipan Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Selasa, 2 April 2019.

Pejabat yang bernama Basri Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kota Makassar ini dilantik secara ‘darurat’ meningat dirinya akan memasuki usia pensiun pada tanggal 4 April 2019.

“Ini memang pelantikan spesial dan darurat. Kenapa darurat karena pak Basri Rahman ini tanggal 4 April 2019 ini sudah masuk usia pensiun. Tidak mungkin kita korbankan seperti itu. Apalagi beliau masuk 3 besar dalam proses lelang jabatan kemarin,” ucap Ramdhan Pomanto.

Menurut Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar ini, pelantikan yang berlangsung di Baruga Anging Mamiri, kota Makassar, yang dilakukan sebelum pejabat memasuki usia pensiun ini membuktikan bahwa lelang jabatan pemkot Makassar transparan dan adil.

Danny juga menambahkan, terkait isu jual beli jabatan di pemkot Makassar yang berkembang di masyarakat, dia menghimbau untuk melaporkan oknum yang menyebarkan isu tersebut.

“Kalau ada yang mengatakan lelang jabatan itu bayar membayar tangkap orangnya lapor segera dan cek siapa terlibat. Saya heran ada isu begitu padahal itulah isu yang ingin saya lawan. Namun, Dalam kontrak politik namanya hoax semua bisa orang bisa lakukan,” jelasnya.

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya