HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Tiga Rumah di Takkue Ludeski Dilalap Api

02 April 2019 09:31
Kodong Tiga Rumah di Takkue Ludeski Dilalap Api

BugisPos.- Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Dusun Takku’e Desa Seppang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba pada Senin (1/4) sekira pukul 20.15 Wita, dan membumi hanguskan tiga unit rumah milik warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini menyebutkan, dugaan sementara api bersumber dari rumah Elli yang saat kejadian pemilik rumah sedang berada di salah satu rumah kerabatnya.

Dan saat itu api langsung membesar, menyambar hampir seluruh isi rumah yang juga dijadikan bengkel motor. Menurut sumber, warga yang melihat api melalap rumah Elli, berusaha memadamkan api dengan cara manual, dan api terus membesar hingga menghanguskan rumah Elli.

Bukan hanya rumah Elli, karena api terus membesar, akibatnya menjalar ke rumah Akbar dan Lampe. Kedua rumah inipun hangus dilalap si jago merah dan beberapa saat kemudian empat unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, dan berhasil menguasai api yang sedang berkobar dibantu sejumlah personil Kodim 1411 Bulukumba bersama Personil Polsek Ujungloe, dan untuk sementara polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran itu.- Suaedy.-

333 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya