HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Joy Exchange MTC Promoki Hape Seken Harga Tinggi

02 April 2019 23:29
Tauwwa, Joy Exchange MTC Promoki Hape Seken Harga Tinggi

BugisPos – Perusahaan jasa tukar tambah handphone, Joy Exchange yang baru saja membuka gerainya di area lower ground, samping pintu utama MTC Karebosi pada 8 Maret lalu, saat ini sedang menggelar promo berupa pembelian hape seken dengan harga cukup tinggi.

PIC Store Joy Exchange MTC Karebosi Dyiah mengatakan, dalam promo ini konsumen yang memilik smartphone Oppo A7 atau Vivo V11 dalam kondisi perubahan warna pada layar, layar retak, atau body hape penyok dan lecet dapat menjualnya ke Joy Exchange MTC Karebosi.

“Kami beli dengan harga cukup tinggi. Untuk Oppo A7 kami beli seharga Rp. 1.160.000. Sedangkan Vivo V11 seharga Rp.920.000. Jadi jangan lewatkan promo ini, karena hanya berlangsung sampai 9 April 2019 saja” Ungkap Dyiah.

Dia menambahkan, selain kedua tipe hanphone tersebut, Joy Exchange juga menerima tukar tambah semua merk dan jenis hanphone. Sejak dibuka pada 8 Maret lalu, setiap hari sekitar 15 sampai 20 pelanggan yang menjual atau tukar tambah hape lama dengan yang baru.

“Jadi kalau punya hape bekas yang tidak terpakai, jangan langsung dibuang sembarangan karena bisa menjadi limbah yang merusak lingkungan. Bawakan saja ke gerai kami dan tukar tambah dengan hanphone baru” Pungkas Dyiah.

Keterangan Gambar :
Customer Service Joy Exchange MTC Karebosi sedang malayani konsumen yang mau menjual handphonenya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya