Tawwa Warga Asal Bulukumba di Jakarta Rutinki  Hadir di Studio Indosiar

02 April 2019 10:13
Tawwa Warga Asal Bulukumba di Jakarta Rutinki  Hadir di Studio Indosiar
Inilah pentolan warga asal Kabupaten Bulukumba yang bermukim di Jabodetabek pendukung setia Puput

BugisPos.- Puluhan warga asal Kabupaten Bulukumba yang bermukim  di Jakarta dan sekitarnya, rutin mendatangi studio 5 Indosiar hanya untuk menyaksikan sekaligus mensupport Puput di Lida 2 Indosiar.

Pentolan warga asal Bulukumba yang aktif hadir di studio Indosiar masing masing Daeng Herman, Isradi, Dedi dan  Ince Hardi Yahya, pada penampilan Puput Senin (1/4) malam, keempatnya bersama puluhan komunitas warga asal Bulukumba se Jabodetabek  pendukung Puput , juga hadir nonton di studio Indosiar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba Siti Isniyah, Arthy yang tidak lain ibu Puput, sejumlah pengurus TP PKK, HM.Idris Aman,  tokoh masyarakat Bulukumba, Rifa salah seorang pejabat di Dinas Infokom dan warga lainnya.

Ince Hardi Yahya melalui WhatShapp nya  menulis, sejak Puput dan Indah Sari tampil di Indosiar, dia bersama sejumlah komunitas pendukung Puput yang ada di Jakarta dan sekitarnya tidak pernah absen datang ke studio 5 Indosiar, menyaksikan  penampilan Puput.

Apalagi kata putra almarhum Ince Muh.Yahya ini, dia  satu lingkungan dengan Puput di Kampoeng Gaddea. ” Saya masih tetangga dengan Puput di Bulukumba dan ayah saya dulu Kepala Lingkungan Gaddea,  makanya  saya mengajak warga asal Bulukumba untuk datang ke studio 5 Indosiar setiap Puput tampil,” kata Ince Hardi yang mengaku berdomisili di Tangerang.

Ince Hardi bersama warga asal Bulukumba juga mengapresiasi Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali,  bersama para pejabat yang aktif nobar, demikian juga apresiasi kepada media online BugisPos.com yang aktif memberitakan Puput dan semua berita Puput di BugisPos  di share ke groupnya.” Makanya kami buatkan poster Puput yang ada logo BugisPos,” kata Ince Hardi.-Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya