HTTP Status[404] Errno [0]

Mauna Walikota PTSP Bintang Lima Lengkap dalam 4 Hari

03 April 2019 09:33
Mauna Walikota PTSP Bintang Lima Lengkap dalam 4 Hari
Danny Pomantio berbincang dengan Firman Pagarra

BugisPos – Tidak tanggung-tanggung Walikota Danny Pomanto memimpin langsung proses pembenahan kantor baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Bintang Lima kota Makassar, Rabu (6/2/2019) di Tower lantai 1 kantor Balai Kota Jl.Ahmad Yani.

Danny Pomanto ngotot sekali ingin melengkapi sarana dan prasarana penunjang untuk membuat warga nyaman dalam mengurus perizinan di PTSP Bintang Lima dalam waktu empat hari ke depan. Itu memang type Walikota yang tak ingin berlama-lama dalam urusan pelayanan ke masyarakat.

“Hari ini PTSP sudah mulai beroperasi di Balaikota Makassar. Harus masuk dulu, kelengkapannya agar rakyat kita nyaman mengurus izin, kita benahi. Ini bisa selesai empat hari,” ungkap Danny Pomanto.

Dia menyebutkan semua indikator yang menjadi standar PTSP bakal dipenuhi sesegera mungkin. Yang pasti, kata Danny, ramah anak dan ramah disabilitas.

“Semua keperluan saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus kita akan siapkan. Begitu juga untuk anak, kita akan siapkan tempat bermain anak dan ruang laktasi,” ujarnya.

Selain itu, halaman di sekitar PTSP Bintang Lima bakal dibuat kantin dan warung kopi. “Ini supaya pengunjung PTSP nanti gampang kalau mau makan,” ucapnya.

Sementara untuk parkir khusus pengunjung, ujar Danny, dipusatkan di sebelah timur Balaikota Makassar dengan akses masuk dari Jalan Balaikota Makassar. Sedangkan untuk pegawai parkir dari barat Balaikota Makassar.

“Kita mau menyambut warga sebaik-baiknya. Kita mau melayani warga sebaik-baiknya. Kita mau ciptakan suasana nyaman bagi warga yang akan mengurus izin,” pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya