Oleh : Syahran Azis

Menggagas Perubahan Bersama Appa’ Se’re

03 April 2019 15:03
Menggagas Perubahan Bersama Appa’ Se’re

BugisPos – Pesta demokrasi sebentar lagi terlaksana secara serentak (17 April 2019), pemilihan DPR RI, DPRD kab/kota, DPRD Provinsi, DPD dan Pilpres.

Dalam mewujudkan Demokrasi yang berdaulat dan berkualitas tentunya semua pihak sepakat untuk melahirkan sosok atau figur yang betul-betul dapat membawa angin segar untuk masyarakat luas, mengakomodasi kepentingan, kebutuhan yang berpihak tanpa mendominasi tendensi pribadi.

Muh. Nur Fajri yang sering di sapa “JUJU “oleh berbagai kalangan masyarakat Bantaeng tidak dapat lagi di ragukan kemampuan dan pengalamannya dalam mengolah dan memanajemen kebutuhan masyarakat Bantaeng, khususnya masyarakat kecamatan Pa’jukukan sebagai Dapilnya dengan nomor urut 1 dari Partai Golkar.

Kiprah dan pengalamannya dlm dunia Pemberdayaan telah mengatarkan banyak Desa di wilayah kab. Bantaeng dan kec. Pa’jukukang khususnya dikenal dan menjadi pijakan beberapa Desa di luar kabupaten Bantaeng, menjadi referensi dalam melakukan pemetaan kebutuhan serta solusi cemerlang bagi masyarakat.

Harapan kita tentunya adalah bagaimana Sosok atau figur Muh. Nur Fajri, (Juju) menjadi solusi dan alternatif dalam mengawal aspirasi masyarakat yang berada di Dapil IV Pa’jukukang, bersama memberi amanah dan kepercayaan kepundaknya untuk mewujudkan harapan, cita-cita yang berpihak dan adil untuk masyarakat Yang berada di dapil Pa’jukukang. Bersama tim pemenangan ” Appa Se’re” 4.1

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya