HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Makkasau Apresiasi Kehadiran Gubernur Nurdin Abdullah Diacara Silaturahim

04 April 2019 15:47
Andi Makkasau Apresiasi Kehadiran Gubernur Nurdin Abdullah Diacara Silaturahim

BugisPos.- Ditengah kesibukannya selaku Gubernur Provinsi Sulsel, Prof.Dr.Ir.Nurdin Abdullah, M.Agr, masih meluangkan waktunya bersilaturahim dengan masyarakat Bulukumba.

Penggagas kegiatan silaturahim Ir.H.Andi Makkasa,MM yang juga Ketua KSP Berkat menyampaikan, sebenarnya rencana silaturahim dengan Gubernur Sulsel akan dilaksanakan sejak pekan lalu, namun karena kesibukan Gubernur, sehingga pelaksanaan silaturahim bisa terlaksana Kamis hari ini.

” Satu kehormatan bagi kami, karena pak Gubernur Nurdin Abdullah meluangkan waktunya ke Bulukumba bertatap muka dengan warga lintas kecamatan se Bulukumba,” kata Karaeng Lompo sesaat setelah Gubernur meninggalkan kediamannya di jalan Durin nomor 5 Bulukumba.

Menurutnya, sejak Gubernur Nurdin Abdullah dilantik Presiden beberapa bulan lalu, baru kali ini berkesempatan bersilaturahim dengan warga, khususnya pendukung Nurdin Abdullah.

Dan dia berharap, kegiatan silaturahim seperti ini berlanjut, karena dia bersama warga Bulukumba lainnya tetap ingin dekat sekaligus menyampaikan aspirasi kepada Gubernur.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya