HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Bulukumba Gelarki Tawwa Dzikir dan Istighosa

04 April 2019 19:12
Polres Bulukumba Gelarki Tawwa Dzikir dan Istighosa

BugisPos.- Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kamis (4/3) jajaran Polres Bulukumba menggelar Dzikir dan Istighosah, dihadiri Bupati Bulukumba diwakili Staf Ahli Bupati Drs.HA.Rosali A.Lion, Waka Polres Bulukumba Kompol.Syarifuddin, SH, Kajari diwakili Muh.Amin, anggota Kodim 1411 Bulukumba serta puluhan masyarakat di Masjid Namirah Polres Bulukumba.

Sekaligus memanjatkan doa bersama agar pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk.

Pada kegiatan keagamaan ini panitia mengusung tema “Dengan tertanamnya nilai–nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter, siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional”.

Selain dihadiri Perwira dan anggota Polres Bulukumba juga hadir Danramil 1411-07 Kapten Inf Muh Jafar, dan anggota Bhayangkari Cabang Bulukumba

Dihadapan jamaah, Wakapolres Kompol Syarifuddin mewakili Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan menyampaikan rasa syukur, karena masih bisa menikmati suasana yang nyaman, sejuk dan damai.

“Dengan rasa syukur atas nikmat ini, tentunya kita tetap berdoa agar keadaan yang kondusif seperti ini selalu menyertai kita semua warga Kabupaten Bulukumba,” kata Kompol Syarifuddin.

Dzikir dan Istighosah bersama, dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj yang menjadi bagian dari upaya untuk terus meningkatkan ketakwaan dan keimanan untuk Allah.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang dihelat pada 17 April 2019 mendatang, diharapkan kepada masyarakat agar tetap mempertahankan suasana yang aman, damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Wakapolres Kompol Syarifuddin juga mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan menciptakan pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Pada kesempatan itu, Bupati Bulukumba diwakili Staf Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, HA. Rosali A.Lion mengatakan, untuk mencapai kesuksesan aman, damai dan tertib pada pemilu di tahun 2019, perlu adanya kerja sama yang baik dengan masyarakat, TNI/Polri sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Ustadz Kamaluddin, s pembawa hikmah menyatakan ada lima hikmah yang bisa dipetik pada peristiwa Isra Miraj Nabi besar Muhahammad SAW.

Kelima hikmah yang dia maksud yakni, mengajarkan kita agar setiap melakukan sesuatu agar selalu keadaan suci, memelihara shalat, mengajarkan kepada kita untuk menguasai ilmu, memelihara silaturahmi dan cinta kepada Masjid.- Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya