HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Tallo Intens Temui Warga

05 April 2019 14:34
Camat Tallo Intens Temui Warga
H.Ruly Canmat Tallo

BugisPos — Camat Tallo, H.Rully sejak dilantik menjadi Camat Tallo, hingga kini selalu rajin turun menemui warga untuk mengetahui apa-apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat dan mencari solusinya.

Camat H.Ruly berpandangan, akan lebih mudah seorang pimpinan kecamatan mengetahui permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, apabila pemimpin rajin turu ke lapangan. Jangan hanya nanti ada acara di masyarakat baru datang ke mereka, tetapi setiap saat harus menemui mereka untuk menjaring informasi sebagai bagian dari pelayanan.

H.Ruly mengungkapkan, Kamis 3/1/19dirinya sejak usai pelantikan hingga masuk tahu 2019 ini, intens mengadakan koordinasi dengan jajarannya dan melakukan sentuhan hati masyarakat.

Hal ini dilakukan supaya dapat mengetahui apa yang diinginkan warga dalam menerima masukan untuk menyukseskan program pemerintah Kota Makassar.

Program Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang telah berjalan selama ini di Tallo, bakal lebih dikembangkan lagi.

“Marilah pertahanan dan tingkatkan kebersihan di lingkungan warga. Agar program Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bisa dua kali tambah maju. Hal ini juga dibutuhkan peran para lurahnya,” himbau H.Ruly (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya