HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Tallo Pimpin Satgas Kebersihan Urus Drainase

05 April 2019 14:41
Camat Tallo Pimpin Satgas Kebersihan Urus Drainase
H.Ruly

BugisPos – Bagi Camat Tallo H.Ruly, turun langsung ke lapangan bersama aparat atau petugasnya menangangi permasalahan lingkunga dan lain-lainnya, sudah menjadi hal yang biasa saja, demi memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

Kali ini, H.Ruly Nurdin memimpin langsung Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan kecamatan guna menormalkan kembali fungsi drainase taman di Jalan Ade Irma Nasution, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Makassar, Sabtu (11/1/2019).

Hal tersebut dilakukan oleh Ruly Nurdin dalam rangka mengantisipasi puncak musim penghujan, dimana pada bulan ini curah hujan masih cukup tinggi.

H.Ruly Nurdin menjelaskan jalan yang baru di beton membuat posisi jalan utama lebih tinggi dari drinase, ini yang mengawatirkan sedimen pada drinase taman Ade Irma.

Menurut penuturan Ruly Nurdin, hal itu dapat menyumbat aliran air pada drainase taman, sehingga ia bersama tim Satgas hendak mengatasi masalah tersebut.

“Saya lihat taman ini cukup bagus dan strategis bagi warga sebagai salah satu tempat alternatif, tempat bermain anak ketika sore hari,” ungkap Ruly.

Selain itu, Camat Tallo tersebut menambahkan, dirinya akan menambah hiasan pada taman Ade Irma guna meningkatkan estetika taman, sehingga warga lebih nyaman, dan betah bermain di taman.

“InshAllah kami berencana akan membuat air mancur dan lampu yang melingkar di pohon-pohon besar biar menambah estetika taman kecamatan ini,” pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya