HTTP Status[404] Errno [0]

Harapan Ruly pada Pisah Sambut Danramil Tallo

05 April 2019 14:44
Harapan Ruly pada Pisah Sambut Danramil Tallo
H.Ruly pada acara pisah sambut Danramil Tallo

BugisPos – Setiap ada pejabat yang pindah tugas, biasanya dilakukan acara pisah-sambut. Hak ini sudah menjadi tradisi di tubuh pemerintahan. Tujuannya, agar yang pindah dapat tetap menghidupkan silaturrahmi, sedang yang datang mendapatkan ucapan selamat datang.

Kali ini, jajaran Kecamatan Tallo menggelar lepas sambut Danramil 02 Tallo Makassar, pejabat lama Mayor Arm Susila Irawan dengan pejabat baru Myr Arh Mustan Umar di aula kantor Kecamatan Tallo, Jalan Arif Rahman Hakim, Makassar, Kamis (31/1/19),

Kegiatan dihadiri Camat Tallo, H Ruly Nurdin didampingi Sekretaris Camat Tallo Abd Muis, para lurah dan staf kantor Kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya, Camat Tallo H Ruly Nurdin mengatakan Danramil yang lama sudah cukup lama mengabdi di Kecamatan Tallo. Dalam jangka waktu itu, tentu berbagai hal yang bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Tallo sudah banyak dilakukan.

Oleh sebab itu, sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Tallo, dirinya mengucapkan terima kasih.

“Walau kini lokasi tugas sudah berbeda, tetapi Mayor Arm Susila Irawan tetap menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kecamatan Tallo. Makanya, pertalian persaudaraan ini jangan sampai terputus hanya akibat pindah tugas, sebab, sebagai abdi negara, mutasi merupakan hal yang biasa dalam Instansi pemerintahan,” tutur Camat Tallo.

Ruly juga menambahkan dengan Danramil yang baru, masyarakat Kecamatan Tallo mengucapkan selamat datang. Semoga dengan kehadiran dan kepemimpinan Myr Arh Mustan Umar bisa membawa semangat baru dalam membina masyarakat Kecamatan Tallo, lebih baik lagi.

“Kami minta pada Danramil baru, untuk bersama-sama membenahi Kecamatan Tallo, khususnya dalam melakukan penertiban serta kegiatan lainnya,” pintanya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya