HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah dan Sekcam Dampingi Kadinsos Kasi Bantuan ke Korban Kebakaran

05 April 2019 14:52
Lurah dan Sekcam Dampingi Kadinsos Kasi Bantuan ke Korban Kebakaran
Lurah Panampu Sitti Syamsuduha dampingi Iskandar Lewa serahkan bantuan ke korban kebakaran

BugisPos – Setiap ada musibah di wilayah kelurahan dalam wilayah kecamatan Tallo, masing-masing lurah ditugaskan oleh Camat Tallo untuk memberi perhatian penuh terhadap korban misibah, misalkan musibah kebakaran, banjir, angin kencang, dan lain-lain.

Kali ini, terjadi musibah kebakaran di Jl. Indah Raya RT.005/RW.004 Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, pada Senin, 01/4/2019. Warga yang terkena musibah kebakaran berjumlah 1 rumah tangga, dengan kerugian materil puluhan juta dengan rumah yang hangus terbakar.

Pasca kebakaran, Lurah Panampu Sitti Syamsuduha mendampingi Plt Kadis Sosial Iskandar Lewa dan Sekcam Tallo Abd Muis, berkunjung ke rumah warga korban musibah kebakaran

Kunjungan ini sekaligus penyerahan bantuan dari Plt Dinas Sosial dan penyerahan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Makassar kepada Kepala Keluarga Korban Kebakaran Selasa, 02/4/19.

Bantuan berupa beras, indomie, terpal, kecap, sambel, minyak kelapa diberikan oleh Dinas Sosial dan bantuan berupa selimut, handuk, sarung, terpal, ember, timba diberikan oleh BPBD.

Sementara itu, Sekcam Tallo Abd Muis juga memberikan bantuan berupa air mineral dan tak lupa memberikan support kepada warga dan tetap memberikan himbauan untuk tetap berhati-hati dan lebih waspada, mengingat padatnya permukiman warga di kelurahan pannampu (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya