HTTP Status[404] Errno [0]

Sekcam Tallo di Malam Ramah Tamah KKN Unifa

05 April 2019 14:53
Sekcam Tallo di Malam Ramah Tamah KKN Unifa
Malam ramah tamah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Enterpreneur Universitas Fajar Makassar

BugisPos – Sinergi antara mahasiswa KKN dengan jajaran pemerintah setempat dimana KKN itu dilaksanakan, tampaknya sudah menjadian bagian sangat penting.

Seperti yang acara ramah tamah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Enterpreneur Universitas Fajar Makassar dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Tallo, Sabtu (30/3/2019), cukup bersinergi dengan pemetintah kecamatan Tallo.

Sekretaris Camat Tallo, Abdul Muis pada kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh lurah se-Kecamatan Tallo, tokoh masyarakat, Binmas, serta Bhabinkamtibmas ini, memberikan sambutan mewakil Camat Tallo H.Ruly.

Abdul Muis menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian yang dilakukan oleh para mahasiswa Unifa Makassar di wilayah Kecamatan Tallo selama melaksanakan KKN.

Abdul Muis menyebut edukasi hati dan berbaur bersama warga adalah kegiatan-kegiatan yang selama ini dilaksanakan adik-adik mahasiswa berdampak positif bagi warga.

“Saya pesankan kepada seluruh adik-adik mahasiswa bahwa inilah bentuk masyarakat dengan segala dinamikanya, semoga ini menjadi pengalaman dan ilmunya bisa diterapkan pada saat telah mengabdi kepada masyarakat kelak,” ungkap Abdul Muis.

Sebagian mahasiswa Unifa Makassar nampak penuh haru saat harus berpisah dengan warga Tallo, dan kembali ke kampus untuk meneruskan studi mereka.

Sekcam Abdul Muis di penghujung sambutannya mengatakan bahwa, Kecamatan Tallo beserta warganya senantiasa terbuka untuk adik-adik sewaktu-waktu hendak kembali atau sekedar mampir.

“Siapapun dari adik-adik yang lewat di Kecamatan Tallo silahkan mampir, kami selalu terbuka menyambut kedatangan kalian, sekali lagi terima kasih banyak atas pengabdiannya,” tutupnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya