HTTP Status[404] Errno [0]

Sekcam Tallo Isra Mi’raj di Mesjid Jannatul Firdaus

05 April 2019 14:56
Sekcam Tallo Isra Mi’raj di Mesjid Jannatul Firdaus
Sekretaris Camat Tallo (Sekcam) Abd Muis bersama tokoh agama Tallo

BugisPos – Sudah menjadi tradisi di tengah masyarakat agamis di daerah ini, setiap acara keagamaan seperti Isra’Mi’raj, Maulid Nabi, 1 Muharram, juga Natal, waisak dan Nyepi ; semuanya berupaya menghadirkan pimpinan pemerintahan setempat.

Kali ini pada acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, diperingati di berbagai instansi pemerintah maupun swasta. Seperti halnya peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di mesjid Jannatul Firdaus Pannampu, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Sabtu (23/03/2019).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Camat Tallo (Sekcam) Abd Muis, S.Sos,. M.M, Furkompim Kecamatan Tallo, para alim ulama, tokoh masyrakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Sekcam Abd Muis, S.Sos,. M.M, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Isra Mi’raj 1440 H, dan semoga apa yang disampaikan oleh penceramah, bisa diambil hikmah manfaatnya dan faedahnya, serta bisa merealisasikanya dalam kehidupan di keluarga dan masyarakat.

“Dengan datangnya ke tempat pengajian merupakan wujud implentasi dari sunat Nabi yang perlu dilakukan oleh umat Nabi Muhammad, agar tergolong yang selalu mencintai Nabi dan keluarganya,” pungkasnya.

Dalam tausyiah Isra Mi’raj, kepada semua yang hadir dalam acara ini, selalu memperbanyak Sholawat atas Nabi Muhammad SAW dan Keluarganya, supaya kita tergolong kepada yang selalu mencintai menghormati dan menghargai semua yang telah Nabi Muhammad SAW perbuat demi Umatnya.

Abd Muis, mengingatkan kepada semua yang hadir, agar selalu melaksanakan Sholat 5 waktu supaya dilakukan dimanapun berada, pentingkanlah sholat seperti yang di perintahkan oleh ALLah SWT melalui Isro dan Mi’raj-nya Nabi Muhammad SAW.

“Dengan menjalankan Sholat lima waktu bahwa kita telah mendirikan sebuah bangunan yang kuat sesuai dalam Al-Quran “Assolatu Imaddudin” Sholat itu tiangnya Agama, mari kita menjaga kebersamaan, kebersihan dan keamanan. Terkhusus keamanan jelang Pileg dan Pilpres 17 April 2019, mari bersama sama menjaga keamanan dan kebersihan,” pintanya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya