HTTP Status[404] Errno [0]

Sidak itu Penting

05 April 2019 14:51
Sidak itu Penting
Camat Tallo H.Ruly

BugisPos – Sejak dilantik jadi Camat Tallo, sejak itu pula H.Ruly senang melalukan inspeksi mendadak ke sejumlah kelurahan di wilayahnya. Hal itu bahkan semakin intens dilakukan hingga sekarang ini.

Tahun lalu, dia baru saja dilantik memimpin Tallo, H.Ruly langsung aktif melakukan sidak ke sejumlah kelurahan.

Lurah Rappojawa, Hj Jamilah, yang tiba-tiba saja kedatangan Camat Tallo, H Ruly Nurdin, S,Sos,.M,Si, yang turun melakukan sidak (Inspeksi mendadak) di kantor kelurahan Rappojawa, Jalan Dg Regge II Lorong 2 No 2 Makassar, kelurahan Rappojawa, kecamatan Tallo, Selasa pukul 9 pagi Itu terjadi tahun 30/10/2018.

Dalam inspeksi mendadak ini, H.Ruly yang didampingi dua stafnya, langsung masuk ke ruang pelayanan kantor kelurahan Rappojawa, dan berbincang dengan beberapa staf kelurahan terkait kelancaran pelayanan.

“Bagaimana pelayanan? lancarji? Apa ada masalah atau bagaimana

Di hadapan staf kelurahan, Rully menekankan pentingnya kedisiplinan “semua staf harus disiplin, dan sombere. Layani warga dengan hati, berikan pelayanan yang terbaik,” katanya

Sesaat setelah berbincang dengan staf kelurahan. Orang nomor satu di kecamatan Tallo itu, kemudian memantau kebersihan kantor kelurahan, dan mengecek satu per satu fasilitas/sarana kantor kelurahan termasuk taman binaan PKK.

Dihadapan Camat, Lurah Hj Jamilah menjelaskan beberapa fasilitas pelayanan kantor kelurahan yang difungsikan dalam mendukung program pelayanan Sombere dan Smrat City. Beliau mengaku sempat kaget dengan kedatangan mendadak Camat Tallo

“Saya juga kaget, pagi-pagi Pak Camat sudah ada di kantorku, beliau sidak. Saya kebetulan dari wilayah, mobile pagi-pagi. Nanti stafku yang telponka, baru saya langsung menuju kantor;” kata Hj Jamilah.

“Pak Camat hanya menekankan disiplin staf dalam bekerja. Melayani warga dengan Sombere. Beliau juga memantau kebersihan dan penataan kantor kelurahan,” tutup Hj Jamilah.

Seterusnya, H.Ruly menggilir sidak di semua kelurahan, bahkan hingga kini, kegiatan sudah masih terus dilakukan.

“Ini untuk membangun disiplin para pegawai kelurahan, demi meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Saya tidak bisa terima kalau sampai ada pegawai kelurahan tidak masuh bekerja sesuai jam kerja yang berlaku” tegas H.Ruly, Senin, 14/1/19 (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya