HTTP Status[404] Errno [0]

Gubernur Sulsel Ajak Warga Bone Sukseskan Pemilu

06 April 2019 19:11
Gubernur Sulsel Ajak Warga Bone Sukseskan Pemilu

BugisPos – Gubernur Provinsi Sulawesi – Selatan Prof. Nurdin Abdullah menghadiri Puncak Hari Jadi Bone (HJB) ke – 689 di Kabupaten Bone, Sabtu 6 April 2019.

Dalam amanahnya, Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Kabupaten Bone untuk mensukseskan pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

” Pesta demokrasi yang akan digelar pemerintah tentunya akan menghabiskan anggaran yang besar, untuk itu kami mengajak kepada masyarakat Bone untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan datang,” ungkap Nurdin Abdullah.

Selain itu Ia pula mengajak masyarakat agar tidak menyebarkan berita maupun informasi yang sifatnya hoaks, marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar pesta demokrasi dapat berjalan aman dan damai, Dirgahayu Kabupaten Bone ke-689, singkatnya.

Selain Gubernur Sulsel, hadir pula beberapa pejabat tinggi seperti Menteri Pertanian Andi Amran Sulaeman, anggota DPRI Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota DPD RI Ajiep Padindang, wakil Kapolda, wakil Pangdam Hasanuddin, beberapa bupati dan wakil bupati dari berbagai kabupaten, serta para raja senusantara, FORKOPIMDA, Camat, seluruh Desa, tokoh masyarakat se- Kabupaten Bone. –Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya