HTTP Status[404] Errno [0]

Jangan ki Berdagang di Jogging Track

06 April 2019 10:55
Jangan ki Berdagang di Jogging Track
Hendra Hakamuddin

BugisPos – Lapak dagangan di kawasan Karebosi tepat di areal rute jogging track memang harusnya ditertibkan, agar tak mengganggu warga yang datang jogging di tempat tersebut.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar hendak memberikan rasa nyaman bagi warga yang hendak beraktifitas di kawasan lapangan Karebosi.

Salah satunya dengan mengupayakan pemindahan lapak dagangan yang tidak pada tempatnya. Selain itu, lapak yang nampak gubuk tersebut memberikan kesan kumuh di kawasan Karebosi.

Hingga larut malam, Jumat (18/1/2019), Kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin memberikan kesempatan pemilik dagangan agar memindahkan barangnya.

Padahal rencananya, lapak milik pedagang yang beroperasi ini hendak dibongkar pada malam itu juga.

“Seharusnya malam ini sudah harus dibongkar. Tapi karena barang dari pemilik lapak banyak jadi kami berikan kesempatan untuk memindahkan barangnya,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin.

Pembongkaran lapak dagangan yang persis berada di rute jogging track dan sekitarnya ini pun urung dilakukan hingga pedagang mengangkut semua barang jualannya.

“Tapi besok harus segera di bongkar. Ini mengganggu kenyamanan warga yang berolahraga,” pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya