HTTP Status[404] Errno [0]

Kadispora Boyong Pegawai ke Kanre Rong

06 April 2019 10:54
Kadispora Boyong Pegawai ke Kanre Rong
Pegawai Dispora Makassar di Kanre Rong Karebosi

BugisPos – Jajaran Pemkot Makassar memang punya kewajiban untuk meramaikan PKL Center Kanre Rong Karebosi. Hal itu disebabkan karena Kanre Rong Karebosi adalah wadah PKL yang diciptakan Pemkot Makassar dalam rangka peneriban PKL di sejumlah titik.

Terkait hal itu, jajaran pegawai dan pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, datang meramaikan Kanre Rong ri Karebosi, Senin (14/1/2019).

Kepala Dispora Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin memboyong para Kepala Bidang beserta staf bersantap siang di kawasan kuliner ini.

Aneka jajanan khas Kota Makassar diserbu pegawai Dispora Makassar, seperti jalangkote, es teler dan es kelapa muda. Bahkan, melalui tayangan video instastory akun pribadinya, Achmad Hendra Hakamuddin juga menyempatkan mempromosikan Kanre Rong ri Karebosi.

“Kanre Rong yang terletak di Jalan Kartini, depan Rumah Sakit Khadijah ini terbuka mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam,” kata Achmad Hendra.

Diketahui, pedagang kaki lima dari tiga kecamatan mulai menempati kios jualan di Kanre Rong ri Karebosi (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya