HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua Ombudsman RI : Memangtong Danny Kepala Daerah Inovatif

06 April 2019 11:09
Ketua Ombudsman RI : Memangtong Danny Kepala Daerah Inovatif
Danny Pomanto

BugisPos — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto menandatangani Nota kesepahaman bersama dengan Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., PH.D, Senin (1/4/19) di Novotel Makassar.

Nota kesepahaman yang di tanda tangani terkait Integrasi peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat di Kota Makassar.

Tidak hanya itu penandatanganan ini dilakukan juga oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan bersama Bupati Se Sulawesi Selatan.

Isi nota kesepahaman adalah meliputi percepatan penanganan dan penyelesaian laporan masyarakat. Pencegahan mal administrasi.

“Pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar dan Pertukaran Informasi/data Sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku dan mengikat secara hukum terhadap akibat yang di timbulkan dikemudian hari terhadap informasi yang telah di berikan oleh para Pihak,” ucap Danny.

Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai, menjelaskan kehadirannya di Sulsel khususnya di Kota Makassar, merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya, karena dapat bertemu dengan Gubernur Sulsel. Serta sosok Wali Kota yang visioner dan juga salah satu kepala daerah yang sangat inovatif dalam memimpin pemerintahannya.

“Saya hadir di Kota Makassar, selain melakukan penandatanganan juga sekaligus bertemu langsung dengan kepala daerah yang Inovatif seperti Pak Danny Pomanto. Demikian juga dengan Gubernur Sulsel salah satu sosok yang saya banggakan. Beliau dari dunia kampus,” jelasnnya.

Ia berharap penandatanganan ini merupakan salah satu langkah awal untuk terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan lembaga pemerintahan serta membangun jaringan kerja dengan lembaga kemasyarakatan dan perseorangan (**)

202 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya