HTTP Status[404] Errno [0]

Ngopi Rong di Pekan Produk Kreatif Makassar 2019

06 April 2019 11:16
Ngopi Rong di Pekan Produk Kreatif Makassar 2019
Illustrasi Pekan Produk Kreatif 2019

BugisPos –- Dinas Pariwisata kota Makassar yang dinakhodai Plt Dispar Kamelia Thamrin Tantu, terus menggeliat menjalankan program-program unggulannya tahun 2019 ini.

Kali ini, Pekan Produk Kreatif (PPK) kembali digelar tahun ini. Event rutin tahunan Dinas Pariwisata Kota Makassar ini diselenggarakan di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Selasa 2/4/2019.

Plt. Kepala Dispar Makassar, Kamelia Thamrin mengajak warga Kota Makassar menghadiri event yang telah memasuki tahun keempat ini.

Berbeda dengan pelaksananya sebelumnya yang mengangkat ragam produk subsektor ekonomi kreatif, tahun ini Dispar Makassar khusus mengekspose kopi.

“Tema tahun ini, Ketika Ide Lahir Dari Segelas Kopi. Kenapa harus kopi? Karena kopi itu selera semua kalangan dan umur, konsumen dan penikmatnya jelas banyak,” ungkap Kamelia Thamrin.

Kamelia Thamrin menjelaskan, hal ini bisa dilihat dari menjamurnya usaha ekonomi kreatif seperti cafetaria, coffeshop dan warung kopi di Makassar.

“Ternyata kopi bukan cuma hanya minuman saat luang saja. Dia menjadi sebuah budaya, gaya hidup, bahkan banyak interpretasi filosofis lainnya. Mau tahu lebih lengkapnya? Silahkan datang di PPK 2019,” pintanya.

Berdasarkan informasi yang diterima, event kali ini merupakan event penopang rangkaian Hari Kebudayaan Kota Makassar selama bulan April.

Acara yang bakal dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail ini bakal diisi sejumlah agenda menarik, seperti demonstrasi oleh barista.

Adapula Battle Brewer, yakni pertandingan eksibisi antar barista, mini expo produk kopi serta talkshow soal kopi dari spesialis kopi di Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya