HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Sidrap Gelar ki Latihan Menembak

06 April 2019 17:46
Polres Sidrap Gelar ki Latihan Menembak
Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengisi peluru untuk membidik sasaran.

BugisPos – Guna meningkatkan kemampuan personil dalam menggunakan senjata api (senpi), Polres Sidrap dan Jajaran melaksanakan latihan menembak sasaran.

Latihan yang telah dijadwalkan berkala ini, di laksanakan lapangan tembak Kodim 1420 Sidrap Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan, latihan menembak ini merupakan kegiatan yang sudah terjadwal di lingkungan Polres Sidrap.

“Tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Sidrap, khususnya dalam menggunakan senpi, baik laras panjang maupun laras pendek,” ujarnya saat diwawancarai.

Menurutnya, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meminimalisasi pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi selama anggota bertugas.

“Sehingga dalam menggunakan senpi nantinya tidak terjadi salah tembak atau kesalahan prosedur lainnya, yang dapat terjadi karena minimnya kemampuan anggota dalam menggunakan senpi” tutupnya. (Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya