HTTP Status[404] Errno [0]

Tunggu mi Sentra Pemuda Makassar

06 April 2019 11:24
Tunggu mi Sentra Pemuda Makassar
Forum Perangkat Daerah Dispora di Ruang Sipakalebbi

BugisPos – Sebagaimana yang dilakukan OPD lainnya di lingkup Penkot Makassar, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah di Ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar. Senin (18/2/2019).

Kata kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, forum ini bertujuan untuk menyambut aspirasi dari warga dan stakeholder dalam penyusunan RKPD 2020-2021.

Pertemuan ini dihadiri sejumlah FK LPM Kecamatan, Ketua Umum KNPI Kota Makassar, dan Ketua KONI Kota Makassar.

“Pertemuan ini bagaimana cara SKPD kami menyambut aspirasi dari warga dan stakeholder terkait, utamanya dalam sektor kepemudaan dan olahraga,” ujar Achmad Hendra Hakamuddin.

Pada pertemuan tersebut, kata Achmad Hendra, pihaknya menerima masukan yakni berupa perbaikan, pembangunan maupun pengadaan sarana dan prasarana olahraga.

“Tadi ada masukan untuk sarana dan prasarana olah raga, ada yang minta diperbaiki ada yang juga minta dibangun. Begitu juga pengadaan alat olahraga,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, pihaknya siap membangun sarana dan prasarana olahraga dengan sejumlah catatan. Yakni, tanah yang akan dibanguni adalah milik Pemerintah Kota Makassar.

“Alat olah raga juga begitu, dua tahun kita sempat hentikan sementara. Tapi berdasarkan asistensi dengan BPK dan Inspektorat kita adakan lagi untuk tahun depan, karena sudah ada aturannya,” pungkasnya.

Sedangkan untuk pembinaan olahraga maupun kepemudaan, kata Achmad Hendra, tetap akan dilakukan. Bahkan bakal dibuatkan Sentra Pemuda untuk pusat pengembangan minat dan bakat pemuda (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya