HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tauwwa Anggota Polsek Ujungloe Bantu Warga Panen Padi

07 April 2019 01:02
Cocoki Tauwwa Anggota Polsek Ujungloe Bantu Warga Panen Padi

BugisPos.- Polisi selalu dekat dengan warga, cocok disandang oleh Aiptu Burhanuddin, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ujungloe.

Betapa tidak, mantan anggota Satlantas Polres Bulukumba ini, tidak segan segan membantu petani turun sawah memanen padi.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Burhanuddin, Sabtu (6/4) saat dia melakukan patroli, dia melihat warga sedang memaneng padi, spontan Burhanuddin yang juga anak petani, mampir dan langsung ikut bersama warga memaneng padi di sawah di Dusun Bulu Lonrong Desa Lonrong Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba.

Tugas anggota polisi katanya, bukan hanya menangkap atau memeriksa pelaku kejahatan atau pelanggar hukum, tetapi anggota polisi selalu siap berada bersama masyarakat, termasuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“ Saya juga anak keluarga petani, dan wajar jika saya turun membantu petani. Karena kami anggota Polisi selalu berusaha hadir membantu masyarakat, sekaligus mewujudkan Kamtibmas yang aman damai dan sejuk,” katanya.

Saat berada bersama warga, Aiptu Burhanuddin sekaligus mengajak masyarakat agar warga tetap menjaga dan memupuk silaturahim demi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. Dan warga setempat pun menyampaikan terima kasih kepada Aiptu Burhanuddin yang sudah membabtu memanen padinya.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya