HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Jalan Masino Takalar Rusak Parah ki

07 April 2019 20:44
Kodong, Jalan Masino Takalar Rusak Parah ki
Jalan di Dusun Masino Desa Parangbambe Kecamatan Galesong yang rusak parah butuh perhatian pemerintah.

BugisPos – Kondisi jalan di Dusun Masino Desa Parangbambe Kecamatan Galesong sangat memprihatinkan, sekitar kurang lebih 2 kilometer jalan desa mengalami rusak parah.

Menurut keterangan dari warga bahwa kondisi jalan di dusun ini sudah lama tidak pernah mendapat perbaikan padahal dalam perhelatan Pilkada kemarin Dusun Masino yang jumlah pemilih kurang lebih 700 orang, sekitar 95% memilih Syamsari Kitta artinya bahwa hampir seluruh masyarakat Dusun Masino memilih Bupati terpilih H. Syamsari Kitta.

Warga Dusun Masino sangat berharap kepada Bupati Takalar H. Syamsari Kitta agar memperhatikan jalanan yang rusak di Dusun Masino untuk segera mendapat perbaikan apalagi dalam Pemilukada yang lalu dukungan masyarakat untuk memenangkan H. Syamsari Kitta sangat besar.

“Saya harap Bapak Bupati Takalar Syamsari Kitta bisa memperhatikan kondisi jalan di Dusun Masino ini, karena apalagi dalam Pemilukada yang lalu hampir semua warga Dusun Masino memberikan hak pilihnya atau suaranya kepada Bapak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta.

“Dari jumlah tujuh ratus lebih pemilih di Dusun Masino hanya 40 orang yang tidak memberikan dukungannya kepada Bapak Bupati Takalar” katanya.

Menurut Keterangan dari beberapa warga yang minta identitas mereka tidak diekspos mengatakan bahwa kondisi jalan yang rusak seperti ini sudah banyak menelan korban baik warga paku maupun warga dari luar paku pada saat musim hujan banyak yang terjatuh karena jalanan sangat becek dan licin.

Mereka berharap agar kondisi jalan yang rusak segera mendapat perhatian dari pemerintah agar tidak ada lagi korban dari warga dan dengan jalan yang mulus usaha juga semakin lancar. (Syarif Lawa)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya